Hankam

Hankam

Ketua Persit KCK Beri Taliasih Kepada Petugas Pengamanan Natal & Tahun Baru

 


Tegal – Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0712/Tegal Ny. Ica Sutan Siregar bersama Pengurus Bayangkari kota Tegal memberikan bantuan taliasih kepada personil pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Candi 2020. Selasa (29/12/20)

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid – 19. Kegiatan pemberian taliasih tersebut berupa pemberian bingkisan dan buah-buahan yang diberikan kepada personil yang melaksanakan jaga pengamanan dipos-pos terpadu wilayah pantura kota tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Siregar, S.I.P, Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0712/Tegal Ny. Ica Sutan Siregar, Ketua Bayangkari Polres Kota Tegal Ny.Ahmadi, Pengurus Bayangkari Ny. M. Kharis, Ny. Bambang, Seksi Sosial Persit KCK Dim 0712/Tegal Ny. Irwan, Seketaris Persit KCK Dim 0712/Tegal Ny. Suroso dan tiga orang Polwan Polresta Tegal

Dandim 0712/Tegal, menyampaikan ucapan terimakasi, kepada seluh anggota yang terlibat dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Terima kasih saya ucapkan untuk jajaran baik dari TNI POLRI Dishub , Tenaga Kesehatan, Pol PP serta Anak-anak Pramuka yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan saat libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 ,” ucapnya.

ini merupakan bentuk rasa kepedulian, serta perhatian kepada anggota yang mendapatkan tugas menjaga pos-pos pengamanan Natal dan Tahun baru 2021. “Dengan adanya bantuan dari kami, walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat membantu dan motivasi dalam mengemban amanah negara. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit KCK Beri Taliasih Kepada Petugas Pengamanan Natal & Tahun Baru"

Posting Komentar