Budayakan Bermasker Melalui Jarang Bon Mas - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 22 Januari 2021

Budayakan Bermasker Melalui Jarang Bon Mas

 


Tegal - Jarang Bun Mas alias Belanja Barang Bonus Masker yaitu inovasi untuk mengajak masyarakat membudayakan bermasker dan menerapkan protokol kesehatan upaya itu dilakukan depan Kelurahan dan 18 toko di wilayah kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Kamis (21/1/21)

Menurut Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputra menyampaikan Upaya ini untuk mengajak masyarakat membudayakan bermasker merupakan kolaborasi antara forkopimcam bersama para pengusaha di wilayah Tegal Selatan.

Secara swadaya mereka berkomitmen untuk membantu membudayakan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, setiap toko yang sudah bekerja sama dengan Kecamatan wajib memberikan masker kepada masyarakat usai berbelanja sebagai langkah awal masker tersebut diberikan secara gratis dari Kecamatan kepada sejumlah toko.

Secara simbolis Jajaran forkopimcam membagikan 50 masker diberikan gratis untuk dibagikan kepada masyarakat yang berbelanja di toko yang sudah disiapkan oleh pemerintahan Tegal Selatan.

"Sementara Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo menyampaikan dengan adanya program Jarang Bon Mas alias Belanja Barang  Bonus Masker semoga dapat mengurangi pandemi virus Corona khususnya di wilayah kecamatan Tegal Selatan". Ucap Danramil

Dengan adanya beĺanja barang bonus masker diharapkan masyarakat akan sadar arti dari memakai masker untuk menjaga kesehatan dirinya sendiri dari virus covid-19. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar