Prajurit Kodim Pemalang Divaksin Sinovac Multi Dosis - RADARDESA

Selasa, 02 Maret 2021

Prajurit Kodim Pemalang Divaksin Sinovac Multi Dosis


Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang bersama anggotanya telah divaksin Covid 19 tahap pertama, bertempat di Poskes 04.10.08 Klinik Pratama Kartika 11 Pemalang Jl. Kenanga No 12 kelurahan Mulyoharjo Kec/Kab. Pemalang, pada Selasa (2/3/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christis Tarigan, S.I.P. M. Han, Kasdim Mayor Cpm Edy Nuryanto, Kabid P2 Dinkes Kab Pemalang Dr. Yulius, Kasi Dinkes Kab Pemalang Teguh Ambar, para Perwira jajaran KOdim 0711/Pemalang, Dokter Klinik Pratama Kartika 11 Pemalang dr. Nurkholis. M., Staf Denkesyah 04.04.01/Pwt Serka Darmawan dan peserta vaksin.


Sementara sebagai petugas vaksinator yaitu Dr Nurkholis M., Kaposkes Klinik Pratama Peltu Sulton, Staf Denkesyah 04.04.01/Pwt Serka Darmawan serta perawat Poskes.
Di sela-sela kegiatan tersebut saat ditemui jurnalis Pendim, Dandim 0711/Pemalang menyampaikan, seluruh prajurit Kodim Pemalang akan divaksin sinovac bertempat di Poskes 04.10.08 Klinik Pratama Kartika 11 Pemalang Vaksinasi ini dilakukan secara menyeluruh kepada satuan TNI maupun di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar kepatuhan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 harus terus dilakukan dalam setiap aktivitas terutama saat di luar rumah, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah.

Dandim juga mengajak agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita hoax tentang vaksin sinovac yang banyak beredar di media social, sukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini, sehingga kita dapat beraktivitas seperti semula dan segera memulihkan perekonomian bangsa, tandasnya.
Tampak sejumlah personel Kodim 0711/Pemalang beserta jajarannya sedang antri sesuai dengan prosedur vaksin dimulai dari tempat meja 1 : registrasi, meja 2 skrining, meja 3 penyuntikan dan meja 4 ruang Observasi, dan ruang Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar