48 orang Pengunjung Caffe JL. Ahmad Yani Slawi Terjaring Operasi Yustisi dinyatakan Negatif. - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 29 Mei 2021

48 orang Pengunjung Caffe JL. Ahmad Yani Slawi Terjaring Operasi Yustisi dinyatakan Negatif.



Tegal - Upaya pencegahan Covid- 19 terus dilakukan oleh para petugas, seperti halnya dilakukan Koramil 14/Slawi melaksanakan Patroli Yustisi gabungan ke beberapa tempat keramaian diwilayah Kecamatan Slawi,  Jumat malam (28/05/21)

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama dengan Polsek dan Satpol PP Kecamatan Slawi serta petugas Kesehatan dari Puskesmas Slawi.

Dalam kegiatan tersebut menyasar ketempat-tempat keramaian yang berada diwilayah Slawi antara lain Acc Cafe Jln. Ahmad Yani Slawi, Gedung Footsal H Muriah, Taman GDN Slawi, Tempat Angkringan Sepanjang Jln Ayani Slawi dan Taman Rumah dinas Bupati Tegal

Dari tempat-tempat keramaian tersebut diadakan pengambilan Sampling Swab Antigen  secara Acak terhadap Pengunjung

Dandim 0712/Tegal melalui Danramil 14 /Slawi Kapten Inf Shokib Setyadi mengatakan pelaksanaan patroli malam ini dengan sasaran tempat-tempat keramaian  dan sepi yang rawan kejahatan, sekaligus untuk memberikan pengawasan dan himbauan kepada warga yang tidak patuh terhadap prokes.

 “kita melaksanakan patroli rutin di wilayah binaan bersama aparat terkait, yang bertujuan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan”, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan pengambilan Swab AG terhadap  pengunjung secara acak oleh petugas kesehatan sebanyak 48 orang dengan hasil Negatif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah serta, lebih peduli lagi dengan kesehatan dengan menerapkan protokol 5 M guna mencegah penyebaran virus korona.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 14/Slawi Kapten Inf Shokib Setyadi beserta Anggota, Kapolsek Slawi AKP Suratman beserta Anggota, Kasat Sabhara AKP Surahno beserta Anggota, Kasitrantib Kec. Slawi beserta Staf, Kapuskesmas Slawi drg Mabruri beserta Staf, Personil Dokkes Polres Slawi dan Lurah Procot, Dulbazir. (Pendimtegal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar