Prajurit Kodim Pemalang Laksanakan Pam dan Penyekatan Pemudik Lebaran - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 09 Mei 2021

Prajurit Kodim Pemalang Laksanakan Pam dan Penyekatan Pemudik Lebaran


Pemalang - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H /2021 M anggota Kodim 0711/Pemalang beserta jajaran  bersama tiga pilar melaksanakan PAM Ketupat Candi dan Penyekatan mudik lebaran 2021.

Penyekatan mudik lebaran dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 secara masal dan yang berpotensi menjadi Klaster pulang kampung. Kegiatan penyekatan dibebarapa pintu masuk wilayah Pemalang., Minggu (9/5/2021) 

Ditempat terpisah Dandim 0711/Pemalang melalui Pasiops Kapten Arm Eko Budi menjelaskan, dalam operasi ketupat 2021 dan penyekatan mudik hari raya idul Fitri 1442 H, Prajurit TNI  bergabung dengan Polri serta Satpol PP, Dishub dan tim medis serta beberapa relawan. 

Menurutnya Dalam operasi ketupat Candi ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah sebelum dan sesudah lebaran dapat kondusif.

Sedangkan operasi penyekatan mudik lebaran sesuai rencana di lakukan sampai 17 Mei 2021 mendatang. 

Untuk operasi penyekatan mudik lebaran itu sendiri, kata Kapten Eko, mengikuti peraturan pemerintah adanya pelarangan mudik lebaran. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19., (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar