Sinergi TNI Polri Bagi Masker dan Edukasi 5M Kepada Masyarakat - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 10 Mei 2021

Sinergi TNI Polri Bagi Masker dan Edukasi 5M Kepada Masyarakat

 


Tegal – Sinergi TNI Polri dengan kompaknya di bulan puasa Koramil 11/Pangkah Koptu Samudin berikan masker dan edukasi 5 M kepada masyarakat di Jl. Pesawahan Kecamatan Pangkah, Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Disamping itu kita sebagai satgas covid – 19 harus memberikan contoh kepada warga masyarakat agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.Minggu (9/5/21)

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Supardi menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terinveksi Covid-19.

 “Tidak bosan-bosannya Kami mengajak dan mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M dimanapun berada. Mencegah akan sangat lebih baik daripada mengobati. Perkuat pola hidup sehat agar terhindar dari covid-19”, terang Dandim Melalui Danramil.

Adapun 5 M yang dimaksudkan adalah Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas (Pendimtegal/Nrs)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar