Hankam

Hankam

Tim Gabungan Rest Area Tol Brebes Ingatkan Pemudik Prokes Covid-19

 


Brebes, Radardesa.com - Tim Gabungan TNI, Satpol PP dan Polri dan Dinas Kesehatan terus melakukan patroli dan pengamanan di hari +2 lebaran tepatnya dijalur mudik, termasuk di Pos Pam Rest Area KM 260 Banjaratma". Sabtu (15/05/2021). 


Tim Gabungan bersiapsiaga mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik dan memeriksa para pengendara pribadi dengan kelengkapan surat-surat termasuk diantaranya pemeriksaan suhu badan dan surat keterangan kesehatan covid-19 yang telah dimiliki oleh pemudik serta pemeberian keamanan pada pemudik agar merasa aman dan nyaman dalam berkendaraan.


Kapten Infanteri Solikhudin Danramil 03 Wanasari mengatakan, kegiatan ini patroli dan pengamanan gabungan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa aman pada masyarakat, sehingga mereka pulang tidak membawa virus covid1-9 dikeluarganya.


“Sudah menjadi tugas kami sebagai pihak keamanan, baik TNI maupun Polri dan Dinas Kesehatan di Posko Pengamanan terutama di Pos Pam Rest Area KM 260 Banjaratma untuk memeriksa pengemudi yang mudik agar merasa aman, setidaknya pemudik aman dari aksi kejahatan dan bagi yang tidak membawa kelengkapat sesuai anjuran pemerintah, maka akan diputar balik kembali ke asal mereka start berangkat,” ucap Danramil. 


Dalam pelaksanaannya, kata Kapten Solikhudin, anggota TNI, Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes memberikan himbaun kepada pemudik untuk selalu berhati-hati dijalan dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (Kujang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Gabungan Rest Area Tol Brebes Ingatkan Pemudik Prokes Covid-19 "

Posting Komentar