Hankam

Hankam

Kodim Pemalang Gelar Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester I Tahun 2021 Bidang Teritorial


Pemalang - Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/Pemalang, hari ini menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester I tahun 2021 bidang teritorial bertempat di Aula Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan pelaksanaan evaluasi kali ini yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pemalang Mayor  Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., diikuti oleh para Danramil,  Perwira Staf, Bati Tuud, Bati Komsos, Bati Wanwil dan Bati Bakti TNI jajaran Kodim 0711/Pemalang, dengan mengusung tema ”Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD yang Adaptif”

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., melalui Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan  program kerja dan anggaran bidang teritorial guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando atas.

Menurutnya, sasaran kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kualitas personel  yang menangani pelaksanaan Progja bidang teritorial, pelaksanaan Progja bidang teritorial tahun 2021 yang komprehensif dan berkualitas dan terwujudnya laporan evaluasi pelaksanaan Progja dan Anggaran bidang teritorial dalam rangka meningkatkan kinerja transparansi dan akuntabilitas.

“Terkait Program Kerja Kodim 0711/Pemalang semester I tahun 2021, yang sampai saat ini masih dalam situasi pandemi, Kasdim menyampaikan pesan dan penekanan dari Dandim, agar anggota terus fokus melaksanakan perintah dari Komando atas tentang percepatan penanganan covid-19 di wilayah kabupaten +Pemalang dengan senantiasa mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjadi pelopor dan terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, Pungkasnya.

Dalam kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester I tahun 2021 bidang teritorial Kodim 0711/Pemalang ini telah disampaikan beberapa materi antara lain materi bidang kemampuan teritorial,  Perlawanan wilayah, Komunikasi sosial dan materi bakti TNI oleh Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo., (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Pemalang Gelar Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester I Tahun 2021 Bidang Teritorial"

Posting Komentar