Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim Pemalang dengan Droping Material - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 08 Juni 2021

Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim Pemalang dengan Droping Material


Pemalang - Menjelang dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang, yang akan digelar di desa Simpur Kec. Belik Kab. Pemalang, anggota Kodim, Polres bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pra TMMD dengan sasaran droping material dan pembersihan, Senin (7/6/2021)

Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2021  secara resmi akan dimulai pada pertengahan bulan ini, Kata Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri kepada Jurnalis Pendim Sertu Haryono di lokasi Pra TMMD.

Menurut Danramil, TMMD di desa Simpur ini dengan sasaran fisik pembangunan infrastruktur untuk membuka akses jalan menuju obyek wisata curug Barong berupa  Makadam (Telfrod) jalan sepanjang 700 m x 3 m x 20 cm dan pembuatan  Drainase 2 tempat,  Talud 4 tempat serta pembuatan Gorong-gorong plat beton 4 unit.

"Pra TMMD perlu dilaksanakan dengan tujuan agar pengerjaan sasaran fisik dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan, mengingat medan yang cukup sulit, karena berada di wilayah pegunungan" Pungkas Kapten Nasri (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar