Hankam

Hankam

Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Salurkan Bantuan Kepada 16 Desa , Yang Terdampak PPKM Darurat Jawa dan Bali

 


Tegal - Pada hari ini Rabu 28 juli 2021 Koramil 20/Bojong, Kodim 0712/Tegal
melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa beras dan Mie Instant kepada masarakat yang terdampak PPKM Darurat, adapun setiap warga dari jumlah 174 PPKM Itu mendapatkan masing-masing beras 5 kg dan Mie Instant untuk di bagikan di 16 desa kecamatan Bojong.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P melalui Danramil 20/Bojong kapten Arm Sinai Sukmono Adi saat dilokasi penerima bantuan bersama Babinsanya mengatakan bantuan sembako berupa beras dan mie instant adalah dari pemerintah pusat untuk masarakat yg terdampak PPKM Darurat Jawa dan Bali

Komandan Kodim 0712/Tegal selalu mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk  selalu membantu pemulihan ekonomi, secara menyeluruh di plosok-plosok desa maupun di kota.

Dalam kegiatan tersebut disampaiakan dalam pendistribusian sembako tersebut agar selalu bersinergi dengan aparat desa terutama masarakat yang terdampak PPKM, sebelumnya Kodim melalui Koramil juga telah memberikan bantuan berupa obat - obatan kepada masarakat yang melaksanakan isoman mandiri dirumahnya.

Dalam suasana seperti ini memang kami TNI & Polri, selaku alat negara siap dan sampai kapanpun mengawal, membantu, menjaga, kedaulatan NKRI, di antaranya dengan melaksanakan bakti sosial yang berkelanjutan agar jangan sampai ada di negara tercinta ini ada warga masarakat indonesia yang kelaparan, apalagi dalam suasana covid 19. mari sama-sama berjuang melawan virus ini dengan mentaati aturan Pemerintah (prokes). Ujar danramil20/bojong (Pendimtegal/Mn)

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal Salurkan Bantuan Kepada 16 Desa , Yang Terdampak PPKM Darurat Jawa dan Bali"

Posting Komentar