Hankam

Hankam

PPKM Darurat, Anggota BKO Wilayah Koramil 01/Tegal Barat Sinergi TNI - Polri Terus Perketat Prokes

 


Tegal -- PPKM Darurat, Anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) TNI wilayah Koramil 01/Tegal Barat Bersama Polsek Tegal Barat terus memperketat protokol kesehatan diwilayah, untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Tampak sinergi dari personil TNI dan Polri melakukan himbauan serta anjuran penerapan 5M kepada masyarakat yang diluar rumah tepatnya di Jl. Hangtuah, Jl. Letjen Suprapto, Jl. D.I. Panjaitan, Jl. Kapten Sudibyo, Jl. Sawo barat. Kecamatan Tegal Barat, Senin (05/07/21) malam.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil  01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno menjelaskan, Operasi bersama dalam rangka menerapkan PPKM darurat yang di berlakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

''Operasi ini dilaksanakan oleh Anggota BKO TNI, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat bersama Bhabinkantibmas Polsek Tegal Barat dengan sasaran tempat nongkrong dan fasilitas umum'', jelasnya

Operasi bersama juga dilakukan kegiatan imbauan dan pembagian masker agar semua masyarakat di wilayah binaan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M. (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPKM Darurat, Anggota BKO Wilayah Koramil 01/Tegal Barat Sinergi TNI - Polri Terus Perketat Prokes"

Posting Komentar