Hankam

Hankam

Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Pendapingan Vaksinasi

 


Tegal – Dalam rangka mempercepat memutus mata rantai covid-19,  Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Sertu Heriyanto melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap pertama pada masyarakat yang bertempat di Pendopo Desa Harjasari  Kecamatan Suradadi  Kabupaten Tegal,Senin ( 13/09/2021 ).

Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal, Desa Harjasari Sertu Heriyanto mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sementara Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto dalam laporan tertulisnya mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi untuk masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19 sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto. (Pendimtegal/Mn)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Pendapingan Vaksinasi"

Posting Komentar