Laksanakan Tugas Dengan Maksimal dan Penuh Rasa Tanggung Jawab”, Pesan Dandim Pemalang - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 16 September 2021

Laksanakan Tugas Dengan Maksimal dan Penuh Rasa Tanggung Jawab”, Pesan Dandim Pemalang


Pemalang - Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr (Han) yang  didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Debi Roihan, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 12/Watukumpul, Kamis (16/9/2021).

Kedatangan Dandim beserta istri yang didampingi Ws. Pasipers Letda Inf Gatot Margono ini disambut langsung oleh Danramil 12/Watukumpul Kapten Cpm Suwaryo, jajaran Forkopimca Watukumpul, Kades Watukumpul Sidik Nugroho, Kades Majakerta Kuswadi, anggota Koramil Watukumpul dan Persit ranting Watukumpul.

Dalam sambutannya, Danramil mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0711/Pemalang di wilayah kecamatan  Watukumpul, semoga kunjungan ini akan memberikan motivasi kepada anggota Koramil 12 Watukumpul.

Kapten Suwaryo juga menyampaikan, bahwa wilayah kecamatan Watukumpul adalah pegunungan yang 90% rawan bencana terutama bencana tanah longsor dan secara keseluruhan situasi wilayah aman dan kondusif.

Selanjutnya dalam arahannya kepada anggota Koramil dan Persit ranting Ramil Watukumpul Dandim menyampaikan, tujuan kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan diri sebagai Dandim baru kepada anggota dan pemerintah setempat serta untuk mengetahui kondisi wilayah secara langsung.

Menurutnya, mengenai bencana  alam yang biasa terjadi di wilayah kecamatan Watukumpul ini agar kita bersama menjaga dengan cara mencegah penebangan hutan secara liar dan melakukan penanaman pohon dan juga koordinasi antar instansi harus selalu dilakukan apabila terjadi bencana.

“Mari kita laksanakan tugas dengan senang hati, dinikmati dan jangan lupa disyukuri di manapun kita ditugaskan sehingga semua akan berjalan dengan tentram tidak ada rasa keterpaksaan, laksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, segera  laporkan segala sesuatu kejadian dan permasalahan yang ada di wilayah”, Tambah Dandim

Dandim juga mengucapkan, terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Watukumpul beserta jajarannya yang sudah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas para Babinsa di wilayah.

Diakhir arahannya Dandim berpesan, kuatkan pondasi agama kepada generasi penerus kita terutama anak-anak kita agar akhlak dan kepribadiannya kuat, laksanakan kewajiban kita kepada Allah SWT dengan selalu melaksanakan ibadah, jaga kesehatan diri dan keluarga kita karena pandemi covid 19 ini belum berakhir tetap patuhi Prokes karena informasi di beberapa negara ada varian baru oleh karena itu sampaikan kepada masyarakat jangan sampai terlena dengan keadaan yang sudah membaik ini.

Usai memberikan pengarahan Dandim beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pengrajin sapu glagah di dusun Kaliayur desa Majalangu kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang,  (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar