Hankam

Hankam

Sinergitas Babinsa Koramil 18/Balapulang Kodim 0712/Tegal Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Yustisi Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

 


Tegal - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19).Serda Supriyadi Babinsa Koramil 17/Balapulang, Kodim 0712/Tegal dan Bhabinkamtibmas Polsek Balapulang melaksanakan patroli yustisi dan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona dengan cari memberikan protokol kesehatan 5 M, Jumat (24/09/2021).

Bertempat di Jln Raya Banjaranyar kecamatan Balapulang kabupaten Tegal terlihat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergis bersama-sama menggelar operasi yustisi untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Tegal khususnya kecamatan Balapulang.

Patroli ini Sebagai upaya, dalam rangka untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya bahaya Virus Corona dan penyebaranya Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak henti hentinya dengan sabar melaksanakan himbauan agar masyarakat terbiasa mematuhi anjuran pemerintah dan demi kesehatan bersama.

Sementara Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto dalam laporan tertulisnya mengatakan dengan memberikan sosialisasi prokes kepada warga yang melintas jalan banjaranyar di setiap kegiatan patroli, agar prokes di patuhi oleh warga Tegal khususnya warga kecamatan Balapulang.

"Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini warga akan mengerti dan akan mematuhi prokes," katanya.

Sosialisasi yang dilakukan seperti cara penggunaan masker yang benar sehingga bisa berfungsi dengan baik dan sosialisasi tentang buka dan tutupnya toko, mini market dan para penjual kaki lima. "Semua itu di lakukan agar wilayah Tegal terbebas dari Covid-19," jelasnya.(pendimtegal/Mn)

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas Babinsa Koramil 18/Balapulang Kodim 0712/Tegal Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Yustisi Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan"

Posting Komentar