Jelang HUT TNI Ke 76, Kodim 0712/Tegal Menggelar Doa Bersama Untuk Negera Dan Bangsa - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 05 Oktober 2021

Jelang HUT TNI Ke 76, Kodim 0712/Tegal Menggelar Doa Bersama Untuk Negera Dan Bangsa

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 bertempat di Masjid Jendral Sudirman yang diikuti oleh anggota militer dan PNS dilingkungan Kodim. Kegiatan didahului dengan shalat duhur berjamaah dilanjutkan doa bersama yang dipimpin langsung oleh  Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan, Senin (4/10/21)

Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L Sondakh, S.E. melalui Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro mengatakan doa bersama yang digelar menjelang peringatan HUT TNI Ke-76 ini, untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Menjelang peringatan HUT TNI ke – 76, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar Kodim 0712/Tegal menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021,” kata Dandim.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan adanya doa bersama ini harapannya adalah agar semua rangkaian kegiatan HUT TNI bisa berjalan dengan lancar dan juga keluarga besar TNI diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas menjaga bangsa dan negara.

Yang tidak kalah pentinga adalah dalam berdoa kali ini keluarga besar TNI mengharap permasalahan bangsa yaitu masalah Covid-19 segera sirna dari bumi Indonesia. Sehingga harapannya adalah kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala, pungkas Dandim (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar