Hankam

Hankam

Pasi Intel Kodim Pemalang Mengikuti Rapat Penyusunan Instruksi Bupati PPKM Level 3

 

Pemalang – Pasi Intel  Kodim 0711/Pemalang Kapten Arm Andumiyanta mewakili Dandim  mengikuti rapat penyusunan Instruksi Bupati (Inbup) Pemalang tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3  di wilayah kabupaten Pemalang, bertempat  di ruang rapat Setda Kab. Pemalang, Selasa (2/11/21).

Rapat dipimpin oleh Plt Asisten 1 Sekda Kab. Pemalang Gunawan Wibisono  juga dihadiri unsur Forkopimda dan Dinas/Instansi terkait serta yang lainnya. Dalam rapat tersebut dibahas antara lain isi Inbup yang masih sama dengan Inbup sebelumnya nomor 14 tahun 2021 dimana Kab. Pemalang saat ini masih di level 3 sama seperti 2 periode Inbup sebelumnya, yaitu no 13 dan 14, Inbup yang disusun no 15 tahun 2021 berlaku dari tanggal 2 sampai dengan 15 November  2021.

Rapat juga menyoroti  permasalahan belum berubahnya level di Kab.  Pemalang diakibatkan capaian vaksinasi total dan sasaran  lansia yang belum tercapai, dimana untuk menjadi level 2 dengan syarat  capaian vaksinasi dosis 1 total sasaran minimal 50 % dan capaian vaksinasi lansia (usia diatas 60%) dosis1 minimal 40% dimana saat ini capaian vaksinasi masing masing baru mencapai 44 % dan 27%.

Dalam rapat tersebut dibahas juga  jika Kab.  Pemalang ingin ke level 2 setelah Inbup 15 ini berakhir maka perlu langkah untuk tercapainya target vaksinasi terutama sasaran lansia Instruksi  Bupati Pemalang No.  15 ini berlaku setelah mendapat tanda tangan Bupati.,(Pendimpemalang).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasi Intel Kodim Pemalang Mengikuti Rapat Penyusunan Instruksi Bupati PPKM Level 3"

Posting Komentar