Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal Jaga Kebugaran Dengan Senam Pagi Bersama di Tengah Pandemi Covid-19

 


Tegal - Dalam rangka menigkatkan kebugaran dan kesehatan, Anggota kodim 0712/Tegal melaksanakan Apel dan Olahraga bersama yang langsung dipimpin oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh,S.E. bertempat di Indor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal Jalan Raya Pagongan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Jumat (17/12/2021)

Pada kesempatan apel pagi kali ini, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh,S.E.,  memberikan himbauan dan penekanan tentang berbagai hal, baik itu tentang pelaksanaan tugas pokok maupun tentang kesejahteraan dan kesehatan anggota.

Dandim 0712/Tegal juga menekankan kepada seluruh anggota, agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, laksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab, terus jaga kekompakan antara rekan, hindari pelanggaran serta terus jaga kesehatan diri dan keluarga.

Terkait kesehatan, Dandim 0712/Tegal memberi penekanan kepada anggota agar terus patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Mencegah dan mengantisipasi merupakan hal terbaik yang harus kita lakukan disaat pandemi seperti ini. Berulang kali saya tekankan, jangan pernah bosan menerapkan disiplin protokol kesehatan demi keselamatan diri dan keluarga serta kita semua,“ kata Dandim 0712/Tegal.

“Sebagai aparat teritorial, tentu kita sering bertemu dan berkomunikasi dengan warga. Disini saya tekankan kepada para anggota untuk bisa jadi pelopor terhadap upaya pencegahan covid-19 dengan terlebih dahulu memberi contoh yang baik kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19,“ jelasnya.

“Hari ini saya sengaja mendatangkan instruktur senam dari luar untuk membantu kebugaran kesehatan kita agar otot-otot yang selama ini kencang, selama menjalankan tugas membantu Pemerintah dalam menangani pandemi covid 19 menjadi rileks kembali,” tambah dandim

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan senam bersama oleh tim sanggar senam Studio21 kota Tegal dan Tenis lapangan.(Pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal Jaga Kebugaran Dengan Senam Pagi Bersama di Tengah Pandemi Covid-19"

Posting Komentar