Pencapaian Target Vaksinasi, Babinsa Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 31 Desember 2021

Pencapaian Target Vaksinasi, Babinsa Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa

 


Tegal - Babinsa Koramil 18/Pagerbarang, Sertu Agus Sutopo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat desa Srengseng, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan berlangsung di desa Srengseng, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 18/Pagerbarang jajaran Kodim 0712/Tegal  Sertu Agus Sutopo bersama Sekcam Pagerbarang Abdul Syukur  memberikan pemahaman dan dorongan kepada kepala desa dan perangkatnya untuk memberikan himbauan kepada warganya untuk melaksanakan percepatan vaksinasi.

“Kita ketahuai bersama bahwa percepatan vaksinasi di Kabupaten Tegal belum mencapai target 100 % , oleh karena itu kami bersama tim covid 19 kecamatan Pagerbarang akan mendukung penuh untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di desa-desa agar mencapai sasaran yang diharapkan, Ucap Babinsa Sertu Agus

Ditempat terpisah, Komandan Koramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno dalam laporan melalui Hp selulernya menyampaikan, pembinaan Komunikasi Sosial tersebut harus selalu dilaksanakan.

“Sebab itu sebagai bagian dari pembinaan teritorial, yang menjadi tugas pokok Komando Kewilayahan. Baik personel Kodim maupun Koramil,” sebut Kapten Cba Sutikno.

Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, kata Danramil 18/Pagerbarang , Komunikasi Sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19. Sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan pencapaian vaksin dapat terpenuhi. (Pendimtegal/Mn)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar