Hankam

Hankam

Warga Desa Kesuben Kabupaten Tegal Dapatkan Vaksin Covid 19 Dosis Satu dan Dua

 


Tegal --- Dalam rangka mendukung kegiatan Percepatan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serka Bayu EW melaksanakan pendampingan kepada warganya untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 Dosis Satu dan kedua yang di selenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal melalui Puskesmas Lebaksui di Bale Desa Kesuben Kabupaten Tegal, Rabu (1/12/2021)

Di sela kegiatanya tersebut Babinsa  mengatakan, bahwa Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Sementara Kades Kesuben Maskur secara langsung mengapresiasi pelaksanaan Vaksin yang di laksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Lebaksiu dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas desa Kesuben yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi kepada warga kami guna mengedepankan protokol kesehatan Covid19".

Dirinya juga Mengatakan dengan dilakukannya vaksin, ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kekebalan tubuh dan menjaga badan agar terhindar dari serangan berbagai penyakit, serta dalam upaya mendukung Herd immunity masyarakat,dan tercapainya program nasional,"Ujar Kades Kesuben tersebut.

Ia juga berharap, seluruh komponen pemangku kepentingan seperti tokoh Masyarakat, tokoh agama agar ikut berperan aktif mensosialisasikan vaksin untuk mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk mau divaksin.

Dalam Pendampingan Vaksinasi di desa Kesuben dosis yang disuntikan adalah jenis Sinovac dosis 1 dan 2 serta Pfizer  Dosis 1 dan Dosis 2 dengan jumlah warga tervaksin sebanyak 441 orang (Pendim0712/Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Warga Desa Kesuben Kabupaten Tegal Dapatkan Vaksin Covid 19 Dosis Satu dan Dua"

Posting Komentar