Kasdim 0712/Tegal Bacakan Amanat Tertulis Kasad Pada Upacara 17 an - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 17 Januari 2022

Kasdim 0712/Tegal Bacakan Amanat Tertulis Kasad Pada Upacara 17 an



Tegal - Upacara bendera tanggal 17 bulan Januari 2022 ini, merupakan upacara perdana dimasa pandemi covid-19 sebagai petunjuk program tetap satuan Kodim 0712/Tegal sesuai perintah dari Komando Atas, seperti yang dilakukan pada hari ini Senin 17/01/2022, dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal

Bertindak sebagai Perwira Upacara Perwira Seksi Personalia Kapten Inf Suswantoro, Komandan Upacara Kapten Arm Sinai Sukmuno Aji dan Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan Irup, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Prajurit dan Aparatur Sipil Negara, atas dedikasinya selama ini.

Dalam peran serta kita terhadap penanggulangan pandemi Covid 19, pengamanan perbatasan serta bantuan perkuatan lainnya yang membanggakan semua pihak merupakan bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Ungkap Kasad dalam sambutan tertulisnya.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh melalui Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sadjono, setelah upacara selesai dalam perhatiannya juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota, terutama dalam membantu pengendalian pandemi covid 19, yang hingga saat ini masih kita lakukan bersama.

Saya berpesan agar semangat kita untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid 19 ini tetap terjaga, mari kita terus melakukan terobosan dan inovasi dalam meningkatkan peran kita, untuk peningkatan capaian vaksinasi diseluruh pelosok daerah wilayah Kodim 0712/Tegal. Ujar Dandim 0712/Tegal. (Pendimtegal/Mn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar