Karya Bakti TNI Kodim Tegal Wujud Pengabdian Untuk Rakyat - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 24 Februari 2022

Karya Bakti TNI Kodim Tegal Wujud Pengabdian Untuk Rakyat



TEGAL - Kodim 0712/Tegal melaksanakan karya bakti TNI pengaspalan jalan yang menghubungkan akses jalan Desa Kedungbanteng Kecamatan Kedungbanteng  ke desa Tonggara kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Rabu (23/02/2022) 

Akses jalan tersebut memegang peranan sangat penting guna membantu bagi masyarakat, selain untuk mempermudah transportasi hasil pertanian juga sebagai akses pendidikan serta mobilitas ekonomi masyarakat di Desa Kedungbanteng. 

Dandim 0712/Tegal Letkol Infanteri Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0712/Tegal Kapten Infanteri Shokib Setyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan karya bakti TNI Kodim 0712/Tegal sebagai wujud pengabdian untuk rakyat. 

Kodim 0712/Tegal berkomitmen mewujudkan impian masyarakat Desa Kedungbanteng untuk meningkatkan kesejahteraan, melalui program karya bakti TNI, bersama-sama untuk saling bergotong royong dalam pelaksanaannya ”terangnya”. 

Tentunya melalui karya bakti ini akan mengembalikan ciri khas masyarakat Indonesia yang gotong royong, saling membantu dan kerja sama demi kepentingan umum sehingga terjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, “imbuhnya”. 

Sasaran dalam kegiatan karya bakti TNI ini adalah pengaspalan jalan sepanjang 900 meter dan lebar 3 meter dengan ketebalan lapen shen shit 10 cm. 

Pelaksanaan kegian ini dilaksanakan oleh anggota Kodim 0712/Tegal dan dibantu oleh masyarakat desa Kedungbanteng kecamatan Kedungbanteng kabupaten Tegal. (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar