Menjelang HUT Ke-76, Persit Cabang XXII Dim Tegal Lakukan Baksos Ke Warga Yang Terkena Musibah Bencana Alam - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 11 Maret 2022

Menjelang HUT Ke-76, Persit Cabang XXII Dim Tegal Lakukan Baksos Ke Warga Yang Terkena Musibah Bencana Alam

 


Tegal - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, Kamis (10/3/2022), melaksanakan kegiatan bakti sosial atau baksos ke rumah warga yang terkena musibah tanah bergerak di desa Padasari kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 3 April.

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang XXII Dim 0712/Tegal, Ny Retha Charlie Sondakh, didampingi Wakil Ketua Cabang, Ny Eko Budi Sardjono, dan para pengurus.

Menurut Ny. Retha Charlie Sondakh, sesuai jadwal yang diagendakan, pada hari ini mereka melaksanakan kegiatan bakti sosial ke warga yang terkena musibah bencana alam yaitu tanah bergerak dan longsor.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan sebagai ajang silaturahmi organisasi Persit Kodim 0712/Tegal terhadap masyarakat, dengan tujuan memberi rasa kebersamaan.

"Kegiatan ini juga untuk terus menjalin komunikasi antara warga sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Harapanya dengan adanya berbagi kepada sesama yang membutuhkan pertolongan merupakan bentuk perhatian istri prajurit kepada warga masyarakat yang terkena musibah.

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada keluarga agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga yang mengalami musibah ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono, Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim, Plt.Camat Jatinegara dan Kepala desa Padasari Kecamatan Jatinegara (Pendimtegal/Mn*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar