Hankam

Hankam

Anggota Koramil 11 Pangkah Kodim 0712/Tegal Bersama Forkopimcam Pangkah Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 


Tegal - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, anggota Koramil 11/Pangkah dan Forkopimcam Pangkah berbagi sesama dengan membagikan 500 bungkus takjil berupa kolak pisang kepada pengguna jalan di depan kantor kecamatan Pangkah. Jumat (22/4/2022)

Kegiatan tersebut, menurut Danramil 11/Pangkah, Kapten Infanteri Supardi. merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya anggota Koramil 11/Pangkah dan Forkopimcam Pangkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Danramil berharap dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin Silaturrahmi. Semoga kita semua rakyat Indonesia agar selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat", Pungkas Kapten Infanteri Supardi. (pendimtegal/Mn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 11 Pangkah Kodim 0712/Tegal Bersama Forkopimcam Pangkah Bagikan Takjil Kepada Masyarakat "

Posting Komentar