Vaksin Mobile Kodim Tegal Sasar Pasar Pepedan Kecamatan Dukuhturi - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 06 April 2022

Vaksin Mobile Kodim Tegal Sasar Pasar Pepedan Kecamatan Dukuhturi

 


Tegal - Guna mendekatkan pelayanan bagi Masyarakat khususnya Pedagang pasar untuk mengikuti vaksin, Kodim 0712/Tegal bersama tim Nakes Rumkit Tk. IV. 04.07.01 Tegal melaksanakan Vaksin Mobile dosis 1 (Satu), 2 (Dua) maupun 3 Booster menggunakan vaksin jenis Cocovak dan Moderna untuk pedagang dan pengunjung pasar tradisional bertempat di Pasar Pepedan kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (5/4/2022)

Kapten Infanteri Radiyono yang juga koordinator Vaksin Kodim 0712/Tegal wilayah kecamatan Dukuhturi mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid 19 Mobile yang diselenggarakan hari ini melayani vaksinasi dosis 1 (Satu), dosis 2 (Dua) dan dosis 3 (Tiga) atau booster menggunakan vaksin Cocovak dosis 1 dan 2 sedangkan vaksin dosis 3 menggunakan vaksin jenis Moderna."Terangnya

Lain dari pada itu, ini juga sebagai Upaya kita untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, karena selama ini mereka tidak sempat ke tempat vaksinasi karena sibuk dengan aktivitas berdagang, Bahkan dalam pelaksanaanya pun ia memberikan aplus karena para penerima Vaksin cukup antusias dan mematuhi prokes.

Kami mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1 (Satu) SD 3 (Tiga) mari silahkan datang ke Rumkit Tk. IV. 04.07.01 Tegal  yang berada di belakang Makodim 0712/Tegal  dengan membawa FC KTP/KK dan mengisi formulir, kami buka setiap hari dengan menyediakan dosis vaksin setiap hari."Ajaknya.(Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar