Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi, Kodim Tegal Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 30 Juni 2022

Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi, Kodim Tegal Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

 


Tegal - Media sosial memiliki berbagai manfaat untuk manusia di era modern, dengan media sosial manusia dimungkinkan untuk berkomunikasi satu dengan yang lain dimanapun mereka berada dan kapanpun.

Melalui perkembangan internet telah membawa dampak perubahan yang sangat signifikan di segala segi kehidupan, Kodim 0712/Tegal gelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah dengan mengusung tema "Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital", Kamis (30/06/22)

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E., yang dibacakan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi antar Kodim 0712/Tegal dengan segenap aparat Pemerintah baik Kota Tegal maupun Pemerintah daerah Kabupaten Tegal.

Media sosial memiliki berbagai manfaat untuk manusia di era modern seperti saat ini, media sosial menghapus batasan - batasan manusia untuk bersosialisasi manusia satu dengan satu yang lain.

Media sosial merupakan tempat yang sering digunakan untuk penyebaran berita hoax, banyak orang yang menggunakan media sosial akan lebih banyak berpengaruh oleh suatu informasi, hadirnya media sosial di jaman milenial ini banyak memberikan dampak positif tetapi tidak sedikit pula dampak negatifnya.

Internet dapat membantu aktivitas manusia menjadi lebih mudah, lebih efektif bahkan menjadi lebih efisien baik dari sègi waktu dan berbagai hal lainnya.

Harapan kami dengan diadakan kegiatan ini dapat memelihara dan meningkatkan sinergitas antara TNI AD dengan aparat Pemerintah dalam pemahaman tentang media sosial serta wawasan kebangsaan. (Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar