Anak-Anak Asik Main Sepeda Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD di Kedung Kelor - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 05 Agustus 2022

Anak-Anak Asik Main Sepeda Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD di Kedung Kelor

 


Tegal - Sejumlah anak anak di Desa Kedung Kelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, tidak bisa menyembunyikan lagi rasa bahagianya. Betapa tidak, jalan yang dulu berbatu terjal dan licin, kini sudah dapat dilalui dengan nyaman.

Hal itu terlihat pada saat ke empat bocah warga asli Rt 1 Rw 5 desa Kedung Kelor,  nampak asyik bersepeda dan sepatu roda bersama di jalan yang telah di lakukan aspalisasi oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke - 114 tahun anggaran 2022.

Sambil mengayuh sepeda kesayangannya, mereka terlihat nampak ceria bermain di jalan yang sudah bagus tersebut. Sabtu ( 06/08/2022 )

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu. TNI maksanakan tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0712/Tegal pasti akan tinggalkan kenangan manis bagi warga desa Kedung Kelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal Jawa Tengah, terutama bagi anak anak.

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Pak. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi Ungkap Inara salah seorang Anak,.

Kepada awak media ke empat bocah tersebut mengaku senang karena kini mereka bisa mengayuh sepeda dengan nyaman tanpa harus kawatir terjatuh.

" Seneng banget, kini bisa bermain sepeda," ungkap anak anak yang di ketahui bernama, Inara (9), Ke- empat anak tersebut tak lelah mengayuh pedal sepeda bersama, naik turun keliling kampung lalu masuk lagi ke trek jalan Lapen yang sudah dibangun ( Pendimtegal/Mn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar