Karateka Cilik Dojo Kodim Brebes Terjun di Turnamen Piala Rektor UIN Walisongo - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 25 Agustus 2022

Karateka Cilik Dojo Kodim Brebes Terjun di Turnamen Piala Rektor UIN Walisongo


Brebes, Radardesa.com – 15 atlet karate cilik dari Gokasi Brebes Unit Dojo Kodim 0713 Brebes diberangkatkan dari Makodim Brebes menuju ke Semarang Jawa Tengah untuk mengikuti open turnamen piala Rektor Universitas Islam Negeri Walisongo. Kamis sore (25/8/2022).

Disampaikan Serma Sriyanto selaku Ketua Dojo Kodim 0713 Brebes, dari ke-15 karateka pelajar yang terdiri dari 8 atlet putri dan 7 atlet putra itu, mereka akan berlaga di 31 kelas nomor kata dan kumite perorangan yang akan dipertandingkan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di GOR Patriot Kodam IV Diponegoro Banyumanik Semarang.

“Kita mohon doanya agar karate pelajar dari berbagai sekolahan baik SD, SMP, dan SMA yang tergabung di Gokasi Dojo Kodim 0713 Brebes meraih hasil yang membanggakan,” ujarnya.

Ditanya persiapan, Serma Sriyanto menuturkan, para anak binaannya itu telah menjalani pelatihan ekstra di Aula Kodim, Kantor Pemuda Pancasila, serta di Alun-alun Brebes.

“Mereka telah disiapkan dengan matang oleh Sensei Priyo Utomo, Senpai Agus Supramono, dan Senpai Agus BC.

Sementara disampaikan Letda Infanteri Sunardi (Pasi Log), bahwa Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki juga berharap agar para karateka yang berangkat ke Semarang tampil maksimal tanpa beban sehingga mendapat hasil terbaik. (Agus S/Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar