Hankam

Hankam

HUT Ke-77 TNI, Kodim 0712/Tegal Undang Tukang Becak Makan Bersama

 


Tegal - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Kodim 0712/Tegal mengundang tukang becak, penyapu jalanan, dan petugas kebersihan pasar untuk makan bersama. Rabu (05/10/22).

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya merangkul masyarakat dan memperkenalkan TNI di tengah-tengah masyarakat.

Gelaran makan bersama itu diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan keakraban.

“Di hari ulang tahun TNI yang ke 77 ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan saudara-saudara kami, tukang becak dan pekerja jalanan. Kami ajak makan bersama di iringan hiburan musik sebagai pengantar makan.” jelas Dandim.

Dandim menambahkan kegiatan merangkul masyarakat itu sebagai perwujudan ulang tahun ke 77 TNI yang bertemakan TNI adalah kita. Karena menurutnya TNI juga berasal dari masyarakat.

Dalam kegiatan itu, nampak suasana akrab dan santai tercipta, saat Dandim, pejabat Kodim, Danramil dan Babinsa, termasuk sejumlah anggota PNS Kodim 0712/Tegal bersama para undangan membaur menjadi satu.

Kalau acara makan makan mengundang tamu pejabat sudah sering tapi HUT TNI kali ini Kodim Tegal ingin menciptakan suasana santai dan spontan, ngobrol bersama bersama warga. Agar masyarakat juga mengenal TNI seperti apa,” imbuh Dandim. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-77 TNI, Kodim 0712/Tegal Undang Tukang Becak Makan Bersama"

Posting Komentar