Hankam

Hankam

Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil Tarub Kodim Tegal Jalin Silaturahmi

 


Tegal  -  Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab, untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi.

Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 09/Tarub Pelda Samidi, Kodim 0712 Tegal, Pelda Samidi saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga, bertepat di rumah bapak Latif Rt. 06 Rw. 02 desa Mindaka kecamatan Tarub, kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Minggu malam (06/11/2022).

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

"Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan," ujar Pelda Samidi.

Disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman,tentram dan nyaman di wilayah binaan. Dalam melaksanakan Komsos atau anjangsana ini di lakukan setiap hari guna mencegah hal yang tidak di inginkan  dan juga untuk meningkatkan kesinambungan dan keakraban tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi , kondisi di wilayah Binaaan” Tutupnya (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil Tarub Kodim Tegal Jalin Silaturahmi "

Posting Komentar