Danramil Jayapura Selatan Terima Kunjungan Kepala Suku Pegunungan


JAYAPURA- Danramil 1701-09/Jayapura Selatan, Kapten Inf Suhardi Kadir terima kunjungan silaturahmi Bapak Bani Tabuni Kepala Suku Pegunungan sekaligus mantan anggota DPRD Kota Jayapura di Makoramil Jl. Raya Abepura, Kel. Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (30/11/2022).

“Kunjungan ini bentuk terbinanya komunikasi dan juga dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi serta terjalinnya hubungan yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” kata Danramil.

Kapten Inf Suhardi Kadir juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bani Tabuni yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Makoramil 1701-09/Jayapura Selatan.
“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tercipta kondusifitas wilayah yang baik dan tolong sampaikan kepada masyarakatnya untuk mendukung kegiatan yang bersifat positif serta tidak ikut-ikutan kegiatan yang bertentangan dengan Pemerintah,” ujar Danramil.
 
“Saya harapkan kepada Kepala Suku apabila ada informasi ataupun perkembangan situasi di wilayah kita ini agar dapatnya segera di informasikan sehingga kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Japsel,” pungkas Danramil.
 
Maksud dan tujuan Bapak Bani Tabuni berkunjung ke Koramil 1701-09/Japsel untuk memperkenalkan diri dimana beliau adalah sebagai Kepala Suku Pegunungan, Tokoh Masyarakat Pegunungan sekaligus mantan anggota DPRD Kota Jayapura.
 
Lanjut Bapak Bani Tabuni dimana nanti akan memberikan pemahaman dan memberikan informasi kepada masyarakat Pegunungan agar tidak ikut serta dalam hal-hal yang bertentangan dengan Pemerintah dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Japsel.
 
“Saya juga sering sampaikan kepada anak-anak kami agar selalu fokus pada pendidikan agar dapat membangun daerah ini lebih baik kedepannya. Terima kasih sudah diterima dengan baik, semoga wilayah Jayapura Selatan selalu dalam keadaan kondusif, aman, nyaman dan terkendali,” pungkas Kepala Suku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Jayapura Selatan Terima Kunjungan Kepala Suku Pegunungan"

Posting Komentar