TNI bersama Warga terus Bahu Membahu Lanjutkan Program RTLH milik Ibu Sutani.

 


Tegal - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 0712/Tegal masih berlanjut. TNI bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program Babinsa Masuk Dapur Kodim 0712/Tegal .

 Prajurit Kodim Tegal  bersama warga masyarakat terus bahu-membahu dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sutani  warga Rt.03 RW 01 Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab Tegal  Sabtu  (26/11 -2022)

Terlihat prajurit Kodim Tegal bersama warga dalam pengerjaan rehab rumah tidak layak huni, dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan rangka atap dan pemĺesteran dinding, diharapkan sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas renovasi rumah Ibu Sutani   selesai,” ucap Serma Agus  Babinsa Koramil 07/Adiwerna.

Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian Ibu Sutani dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” pungkasnya. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI bersama Warga terus Bahu Membahu Lanjutkan Program RTLH milik Ibu Sutani."

Posting Komentar