Danramil 07 Adiwerna Kodim 0712/Tegal Dampingi Kunjungan Manager Unit PLN Slawi Di Lokasi RTLH

 


TEGAL - Kondisi sebelumnya rumah Ibu sutani seorang janda tua umur 77 tahun yang hidup sebatang kara dalam kondisi yang sangat prihatinkan bahkan kehidupan sehari-hari dilalui tanpa  lampu penerangan dari listrik. Jumat (9/12/2022)

Dalam pembangunan RTLH tersebut rumah Ibu sutani telah dipasang jaringan listrik dari instansi PLN Slawi yang bekerjasama dengan Kodim 0712 Tegal.

Danramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mendampingi Manager Unit PLN Slawi  Margiati  beserta Staf  ke Lokasi Pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur Kodim Tegal di Rumah Ibu Sutani, Warga Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab Tegal.

Dalam kesempatan Tersebut disamping melaksanakan Peninjauan Lokasi dan Perkembangan Pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur Kodim Tegal ,juga menyempatkan Waktu untuk berdialog dengan Ibu Sutani, yang Rumahnya masih dikerjakan oleh Anggota Kodim Tegal bersama dengan Warga.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara menjelaskan bahwa untuk Percepatan Pembangunan RTLH tersebut setiap hari dikerjakan dengan 23 orang personil terdiri dari Anggota Kodim Tegal, pihak Desa dan Masyarakat secara bergantian.(Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 07 Adiwerna Kodim 0712/Tegal Dampingi Kunjungan Manager Unit PLN Slawi Di Lokasi RTLH"

Posting Komentar