Hankam

Hankam

Kasdim 0712 Tegal Pimpin Upacara Hari Senin

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar upacara bendera merah putih hari Senin yang diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS Kodim dan dipimpin oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono yang bertempat di lapangan upacara Kodim 0712/Tegal, Senin (26/12/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Komandan Upacara Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim Kapten Inf Tarsono.

Dalam amanatnya Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan bahwa prajurit harus selalu memegang teguh disiplin dalam kehidupan prajurit.

 "Dengan kita disiplin maka semua tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit bisa terlaksana dengan tertib dan baik seperti halnya pelaksanaan upacara hari Senin ini", ucap Kasdim.

Mayor Cba Eko Budi Sardjono menambahkan, agar para prajurit jauhi pelanggaran sekecil apapun. Setiap permasalahan yang mungkin timbul baik itu dengan masyarakat, TNI dengan Polri, maupun dengan Instansi terkait hendaknya bisa diselesaikan dan dikomunikasikan dengan baik. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712 Tegal Pimpin Upacara Hari Senin"

Posting Komentar