Kodim 0712 Tegal Gandeng PLN Slawi dalam pembangunan RTLH

 


Tegal - Kodim 0712/ Tegal telah menggandeng PLN Slawi dalam pembangunan pemasangan aliran listrik di pembangunan RTLH Ibu Sutani  yang telah dibangun melalui Program Babinsa Masuk Dapur. Senin ( 05/11/2022)

Kondisi sebelumnya rumah Ibu sutani seorang janda tua umur 77 tahun yang hidup Sebatang kara dalam kondisi yang sangat prihatinkan bahkan kehidupan sehari-hari dilalui tanpa  lampu penerangan dari listrik.

“Dalam pembangunan RTLH tersebut rumah Ibu sutani telah dipasang jaringan listrik dari instansi PLN Slawi yang bekerjasama dengan Kodim 0712 Tegal.” Ucap Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi

Harapan ke depan dengan telah terpasangnya instansi listrik tersebut rumah Ibu sutani bisa menjadi terang dan sekaligus layak untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang Kondisinya sudah tua dan hidup seorang diri.

Hal tersebut merupakan impian dari ibu sutani beberapa tahun yang lalu agar rumahnya bisa terang seperti milik tetangganya.

“Harapan tersebut terwujud setelah Kodim 0712 Tegal melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait dengan  pemasangan listrik dari PLN Slawi untuk rumah Ibu Sutani.” Tutup Pasiter (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gandeng PLN Slawi dalam pembangunan RTLH"

Posting Komentar