Hankam

Hankam

Kunjungan Plt Kadinsos Kab. Tegal Ke Lokasi RTLH Kodim 0712/Tegal

 


TEGAL – Pelaksana Tugas (Plt)  Kepala Dinas Sosial Kab Tegal Dra Nurhayati MM  beserta Staf Staf telah berkunjung ke Lokasi Pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur Kodim 0712/Tegal di Rumah Ibu Sutani ,77 tahun Warga Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab Tegal.

Kedatangan Rombongan Plt. Kepala Dinas Sosial Kab Tegal Dra Nurhayati MM tersebut disambut oleh Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara dan didampingi Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi.

Dalam kesempatan Tersebut Plt. Kepala Dinas Sosial Kab Tegal melaksanakan Peninjauan Lokasi dan Perkembangan Pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur Kodim 0712 Tegal, juga menyempatkan Waktu untuk berdialog dengan Ibu Sutani, yang rumahnya masih dikerjakan oleh anggota Kodim Tegal bersama dengan Warga.

Pada saat dilokasi bersama anggota Kodim 0712/Tegal Plt. Kepala Dinas Sosial Kab Tegal juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kasad Jendral TNI DR Dudung Abdurachman SE yang telah memperhatikan warganya untuk mendapatkan bantuan RTLH melalui Program Babinsa Masuk Dapur tahun 2022.

Ucapan terima Kasih juga disampaikan Kepada Dandim 0712/Tegal beserta Staf dan Danramil 07/Adiwerna bersama Anggota yang telah betul betul membantu Kesulitan Warga dimana dalam Waktu sekitar 25 hari ini sudah bisa merehab rumah yang awalnya rusak ,bocor dan tanpa listrik sekarang kondisinya sangat sangat bagus dan hampir selesai dikerjakan.

Semoga amal budi dan bakti semua yang turut andil dalam mewujudkan pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur ini menjadi amal Ibadah, sekaligus membuktikan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sangat Kuat.(Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Plt Kadinsos Kab. Tegal Ke Lokasi RTLH Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar