Sambut Natal dan Tahun Baru Santa Claus Koramil Depapre Bagikan Bingkisan


SENTANI – Menyambut Natal dan Tahun baru, Koramil 1701-10/Depapre melaksanakan kegiatan Santa Claus keliling dan membagikan bingkisan untuk anak-anak di Kampung Waiya, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. Rabu (7/12/2022).
Kebahagiaan terlihat dari wajah anak-anak dikala para Santa Claus mendatangi rumah mereka. Babinsa Koramil 1701-10/Depapre yang menjelma sebagai tokoh khas Natal tersebut membawa keceriaan tersendiri bagi warga Kampung Waiya.

Kegiatan Santa Claus keliling dan pembagian bingkisan ini murni dilakukan oleh anggota Koramil 1701-10/Depapre dan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Sutrisno. Kegiatan Santa Claus ini merupakan perintah Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Ricard Y. Sangari S.E., M.M., untuk dilaksanakan di wilayah Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura.

"Dengan tujuan untuk meramaikan datangnya Natal dan Tahun Baru. Sehingga masyarakat disekitar bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember", ungkap Danramil.

Dengan harapan, apa yang kita lakuakan bisa bermanfaat untuk orang lain. Seperti moto Kodim 1701/Jayapura, Berbuat Kasih, Tulus dan Ikhlas. Demi kebahagiaan warga masyarakat di wilayah Jayapura.

Pendeta Klasis Depapre Ibu Maria sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 1701-10/ Depapre. Karena sampai dengan hari ini Distrik Depapre belum ada kegiatan seperti ini.

"Terima kasih kepada Pak Danramil dan Babinsa,  atas bingkisan yang telah dibagikan kepada anak-anak, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap Ibu Maria.

“Semoga apa yang diberikan Danramil bisa bermanfaat untuk anak-anak kami semua. Sehingga dengan sudah dimulainya kegiatan hari ini, Pemerintah Distrik maupun Kampung membuat hal serupa seperti yang dibuat oleh Danramil dan Babinsanya,” harap Ibu Maria. (Redaksi Papua)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Natal dan Tahun Baru Santa Claus Koramil Depapre Bagikan Bingkisan"

Posting Komentar