Babinsa Koramil Dukuhturi Dampingi dan Distribusikan langsung Bantuan Korban Banjir

 


Tegal - Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serka Supriyadi ikut aktif dalam membantu proses penyaluran bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Tegal berupa paket sembako dan nasi bungkus kepada warga Desa Sidakaton dan Desa Sidapurna, Kamis(05/01/2023).

Instansi yang ikut dalam pendistribusian bantuan antara lain, Koramil 10/Dukuhturi, PMI Kabupaten Tegal, Dinas Sosial Kabupaten Tegal, BPBD Kabupaten Tegal, Pemerintah Desa Sidakaton, Bagana Banser Sidakaton dan KKN Mahasiswa Undip.

Babinsa Serka Supriyadi mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah mendapat perhatian khusus dari pemerintah setempat dalam hal ini Dinas Sosial yang memberikan bantuan paket sembako serta nasi bungkus untuk para korban banjir yang berjumlah kurang lebih 300 KK di Desa Sidakaton dan Desa Sidapurna.

"Pembagian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa banjir", ucap Babinsa.

Selain memberikan bantuan Babinsa Koramil 10/Dukuhturi juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap kondisi banjir yang terjadi.

"Selalu koordinasi dengan Pemerintah Desa dan Ketua BPBD Desa apabila ada perkembangan situasi yang terjadi", ucapnya.(Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Dukuhturi Dampingi dan Distribusikan langsung Bantuan Korban Banjir"

Posting Komentar