Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Tegal Barat Rembug Kamtibmas Bersama Lurah Kemandungan



Tegal – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mewujudkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Sertu Heru bersama anggota Polsek Tegal Barat melaksanakan rembug kamtibmas bertempat di Ruang Kerja Lurah Kemandungan, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kemandungan Supriyadi Yos Setobudi, SH. Msi., Ketua LPMK Kemandungan, Ketua RW dan Staf Lurah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas 3 pilar serta memberikan edukasi kepada perangkat rw agar selalu menciptakan kamtibmas di wilayah agar kelurahan kemandungan selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Dalam pertemuan ini Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Sertu Heru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta selalu mendukung seluruh program pemerintah kelurahan termasuk menciptakan kondusifitas kelurahan Kemandungan.

“Pertemuan rembug ini merupakan wujud nyata bahwa Babinsa akan selalu ada di tengah-tengah masyaraklat, serta kami mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mencapai mufakat untuk kepentingan kamtibmas kelurahan kemandungan”, ungkapnya. (pendimtegal) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Tegal Barat Rembug Kamtibmas Bersama Lurah Kemandungan"

Posting Komentar