Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., menghadiri acara malam pisah sambut Kapolres Tegal dari AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK,MH. Kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SIK, MH., Yang diikuti lebih kurang  500 orang bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal di Jln. Dr. Soetomo No. 01 Kecamatan  Slawi Kabupaten Tegal, Selasa (24/01/2024) malam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Tegal  Dra. Hj. Umi Azizah, Wakil Bupati Kab. Tegal H. Sabilillah Ardie, B.Sc. beserta Ibu, Wakil Walikota Tegal Kota  Muhammad Jumadi, ST.,MM., DanBrigif 4/DR Tegal  Letkol Inf Gunnarto, S.H. beserta Ibu, AKBP Arie Syafaat, S.I.K.,M.H. (Pejabat Lama) beserta Ibu, Kapolres Tegal  Moch. Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K. (Pejabat Baru) beserta Ibu, Kapolres Pekalongan Kota  AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. beserta Ibu, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L.Sondakh, S.E., Danlanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M. Tr. Hanla. beserta Ibu, DanSat Radar 214 Tegal  Letkol Lek Pek. I Ketut Wiratmaja,  S.Si.T.,M.I.Pol. beserta Ibu dan Danyonif 407/PK  Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. beserta Ibu serta tamu undangan lainnya.

Disela-sela acara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SIK, MH. sebagai Kapolres Tegal yang baru, untuk pejabat Kapolres Tegal yang lama AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK,MH, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kabagbinkar SO SDM Polda Metro Jaya Jakarta.

Menurut Dandim, AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK,MH., selama menjabat sebagai Kapolres mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI, sehingga stabilitas keamanan di wilayah bisa terjaga dengan baik.

"Dan tak lupa saya mendoakan semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya," harapnya.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E.  juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal begitu terasa kuat, untuk itu harus dijaga dan tetap dipertahankan.

Ia berharap kepada Kapolres Tegal yang baru AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SIK, MH, agar kerja sama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

"Hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang nyaman, aman serta kondusif," tegas dandim 0712/Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal"

Posting Komentar