Hankam

Hankam

Danramil 01 Tegal Barat Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Tegal Barat

 


Tegal - Danramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Kapten Czi Suharto menghadiri acara pisah sambut Camat Tegal Barat dan pejabat Struktural di pendopo Tegal Barat, Selasa (03/01/2023).

Pelaksanaan pisah sambut dihadiri oleh Forkopimcam Tegal Barat, Kabag Pemerintahan Tegal Barat selaku Pj Camat Tegal Barat, Kapus Tegal Barat dan Kapus Debong Lor, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, perwakilan Ketua RT, RW, PKK serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa  dan dilanjutkan dengan sambutan.

Pada kesempatan itu Danramil 01 Tegal Barat Kapten Czi Suharto menyampaikan, semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri dan Pemerintah khususnya Kecamatan Tegal Barat.

"Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dapat melayani warga dengan baik dan membawa Kecamatan Tegal Barat lebih baik dan lebih maju lagi", ucap Danramil. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 01 Tegal Barat Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Tegal Barat"

Posting Komentar