Evaluasi Pelaksanaan Tugas Para Babinsa, Danramil 10 Dukuhturi Laksanakan Jam Danramil

 


Tegal - Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Irwan Sutrisno memberikan Jam Komandan kepada anggotanya guna memberi arahan para Babinsa dalam melaksanakan tugas ke depan, bertempat di Ruang Rapat Koramil 10/Dukuhturi, Kamis (12/01/2023).

Jam Komandan rutin dilaksanakan setiap bulan sekali dengan tujuan untuk memberikan informasi dan evaluasi kinerja anggota sebagai aparat kewilayahan, diharapkan dengan adanya Jam Danramil kinerja anggota baik diwilayah maupun di Satuan serta dalam membina rumah tangga sejalan dan selaras tidak ada permasalahan.

Dalam arahannya Danramil 10/Dukuhturi menekankan setiap anggota harus mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya masing-masing, karena setiap permasalahan yang terjadi wilayah Babinsa harus mengetahui.

"Apabila ada Bencana Alam sekecil apapun segera dilaporkan, untuk tugas kedepan kita masuk Tahun Politik menjelang Pemilu 2024, anggota tidak boleh terlibat langsung dalam berpolitik karena TNI netral tidak berpihak dalam salah satu Parpol", ucap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengingatkan agar menjaga kerukunan dalam membina rumah tangga.

"Bina rumah tangga agar kehidupan harmonis, atur keuangan sesuaikan dengan pendapatan jangan memaksakan diluar kemampuan dan jaga selalu kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga mandiri", pungkas Danramil. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evaluasi Pelaksanaan Tugas Para Babinsa, Danramil 10 Dukuhturi Laksanakan Jam Danramil"

Posting Komentar