Kodim 0712 Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika A.08 Tutup Buku Tahun Anggaran 2022

 


Tegal - Primer Koperasi (Primkop) Kartika Kodim 0712/Tegal menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2022 di Lapangan Indor Makodim 0712/Tegal Jl. Raya Pagongan, Jetis, Pepedan, Kecamatan  Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Selasa (10/01/2023).

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., selaku pembina Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus dan perangkat Koperasi Kodim 0712/Tegal yang dapat menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota secara teratur dan tepat waktu.

"Dengan penyelenggara Rapat Anggota Tahunan tepat waktu ini, berarti Pengurus Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu telah memenuhi salah satu kewajiban yang telah di amanatkan dalam pasal UU RI Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian", ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, bahwa forum Rapat Tahunan seperti ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi Koperasi, oleh karena itu dalam forum ini setiap anggota mempunyai hak bicara sehingga diharapkan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus benar-benar dapat dipelajari dan dipahami oleh anggota yang hadir.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap usaha dan langkah perjuangan kita untuk menjadikan Koperasi yang lebih maju, mandiri, sejahtera bagi kita semua", tutup Dandim.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Panen Ahli OMP Kolonel Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, M.M., Kapuskop Kartika Diponegoro Kapten Czi Yusup Budiman, Kepada Dinas Koperasi Ibu Dra. Suspiyanti, M.M., Kepala Dekopinda Abdul Rozak dan Para Perwira Staf Kodim 0712/Tegal serta seluruh anggota Koperasi Kartika A.08 Ki Gedhe Sebayu. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika A.08 Tutup Buku Tahun Anggaran 2022"

Posting Komentar