Mengingat Kembali Senam SKJ 88, Kodim 0712 Tegal Melaksanakan Senam SKJ

 


Tegal - Personil Kodim 0712/Tegal melaksanakan senam SKJ 88 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (24/01/2023).

Sebelum senam personil Kodim Tegal melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Pasi Pers Kodim Kapten Arm Tarsono, kemudian dilanjutkan senam SKJ 88.

Dalam pelaksanaan senam dipimpin oleh Bati Ops Kodim 0712/Tegal Peltu Ndaru Bayu Anggoro, personil Kodim melaksanakan dengan penuh semangat dan gembira.

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., melalui Pasi Pers Kodim Kapten Arm Tarsono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan Satuan-satuan TNI AD agar melaksanakan senam SKJ 88 sebelum melaksanakan olahraga umum di Satuan masing-masing.

"Kegiatan olahraga bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima sebagai pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal", ucap Pasi Pers.

Setelah melaksanakan senam SKJ 88 personil Kodim 0712/Tegal melaksanakan jalan sehat 6 Km dengan rute seputar Makodim, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit, tambah Kapten Arm Tarsono. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengingat Kembali Senam SKJ 88, Kodim 0712 Tegal Melaksanakan Senam SKJ"

Posting Komentar