Hankam

Hankam

Dandim 0712 Tegal Menerima Kunjungan Kajari Kota Tegal

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E., menerima kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tegal Nur Elinasari, S.H., M.H. bertempat di Ruang Transit Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (20/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0712/Tegal saat menerima kunjungan Kajari Kota Tegal didampingi oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Perwira Staf Kodim dan Danunit Intel Kodim 0712/Tegal.

Terlihat Dandim 0712/Tegal menyambut hangat kedatangan Kajari Kota Tegal, Selamat datang Kajari Kota Tegal di Kodim 0712/Tegal, Saya berharap kita dapat bersinergi untuk memajukan wilayah Kota Tegal dengan tugas pokok masing-masing, ujar Dandim.

Sementara Kajari Kota Tegal dalam sambutannya mengatakan, semoga kegiatan ini dapat memupuk sinergitas antara Kejari Kota Tegal dengan TNI Kodim 0712/Tegal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan untuk mencapai tugas pokok yang maksimal.

"Untuk lebih mempererat sinergitas antara Kodim 0712/Tegal dan Kejari Kota Tegal, untuk kedepan nanti direncanakan untuk diadakan kegiatan olahraga bersama baik di Makodim maupun di Kejari Kota Tegal", ucap Kajari Kota Tegal.

Kegiatan silahturahmi Dandim 0712/Tegal dan Kajari Kota Tegal berjalan dengan aman dan lancar, ditutup dengan acara foto bersama. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Menerima Kunjungan Kajari Kota Tegal"

Posting Komentar