Hankam

Hankam

Danramil 21 Tegal Selatan Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Daarul Hijrah

 


Tegal - Sebagai wujud pelaksanaan tugas Kewilayahan, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Cba Sutikno aktif menghadiri kegiatan-kegiatan bersama masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dirangkai dengan peringatan Haul Imam Asy-Syafi'i RA, bertempat di Aula Ponpes Daarul Hijrah, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan peringatan tersebut diikuti kurang lebih 300 orang diantaranya, Habib Alwi Bin Tohir Alkaf selaku pimpinan Ponpes, Walikota Tegal, Kapolresta Tegal, Para Habib dan Habib, Alim Ulama, Tokoh Agama dan para santri Ponpes Daarul Hijrah.

Disela kegiatan Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Cba Sutikno mengatakan, melalui kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh warga yang hadir dan pelajaran dari keteladanan Nabi Muhammad SAW.

"Semoga kita bisa mengambil hikmah dari peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, persatuan dan kesatuan serta kepedulian antar sesama", ujarnya.

Danramil menambahkan melalui peringatan Isra Miraj ini, semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian, untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah. Peringatan Isra Miraj merupakan pencerahan jiwa untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan kita sehari-hari, tambahnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 21 Tegal Selatan Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Daarul Hijrah"

Posting Komentar