Hankam

Hankam

Kewaspadaan Dini, Babinsa Suradadi Kodim Tegal Komsos Dengan Warga Pesisir Pantai

 


Tegal – Untuk mewaspadai dini dan mengantisipasi cuaca ekstrim, Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Koptu Surantono melaksanakan Komunikasi Sosial ke rumah Bpk Nurohman yang berlokasi di Dukuh Pandan Laut RT-2/RW-1 Desa Purwahamba Kec. Suradadi. Selasa (28/02/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa di wilayah binaan Koramil 05/Suradadi yang Terdampak dari gelombang tinggi yang mengakibatkan Abrasi Bibir Pantai yang menyorok ke teras rumah.

Koptu Surantono juga menghimbau kepada warga lainya yang merupakan desa binaanya untuk selaku menjaga kebersihan lingkungan untuk mewaspadai cuaca ekstrim terhadap kondisi lingkungan sekitar daerah pemukiman pinggir pantai yang rawan terjadinya gelombang air laut saat cuaca angin dan hujan.

Harapanya Komsos ini di laksanakan guna untuk menjalin tali Silaturahmi/Keakraban antar Babinsa dan semua elemen masyarakat serta untuk mengetahui situasi kondisi yang menonjol juga agar bisa melaksanakan tindakan pencegahan ataupun membantu permasalahan dan kesulitan Masyarakat yang ada di lingkungan wilayah BinaanNya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kewaspadaan Dini, Babinsa Suradadi Kodim Tegal Komsos Dengan Warga Pesisir Pantai"

Posting Komentar