Hankam

Hankam

Babinsa Adiwerna Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMPN 5 Adiwerna

 


Tegal - Babinsa Koramil 07/Adiwerna Serma Agus Setiawan mewakili Danramil memberikan materi Tentang "Membangun Jiwa dan Raga Generasi Muda Dalam Menjaga NKRI" kepada pelajar SMPN 5 Adiwerna bertempat Di Aula SMPN 5 Adiwerna Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Selasa (07/03/2023).

Babinsa mengatakan bahwa siswa disiplin adalah salah satu karakter atau akhlak yang mulia sebagaimana yang kita ketahui bahwa karakter adalah salah satu unsur pokok dalam kurikulum pendidikan Indonesia. Tidak ada artinya seseorang yang pintar tetapi akhlaknya tidak baik, tetapi yang lebih baik adalah siswa yang pintar dan akhlaknya juga baik. Jangan kecewakan para Guru dan Orang tuamu yang telah mendidik kalian untuk menjadikan serta mempersiapkan masa depan kalian.

"Sekali lagi, tugas kalian dalam mengisi kemerdekaan adalah belajar yang rajin dan tekun, ikuti semua perintah dan nasehat guru serta orang tuamu. Insya Allah, kalian akan berhasil menggapai cita-citamu. Selamat belajar dan berjuang jangan menyerah, saya titipkan bangsa dan negara ini kepada siswa dan siswi sekalian, sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin yang berkualitas di Negeri ini", ucap Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Adiwerna Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMPN 5 Adiwerna"

Posting Komentar