Hankam

Hankam

Dampingi Bimbingan Teknis Budidaya Ternak, Ini Harapan Babinsa Lebaksiu

 


Tegal - Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serka Akil mendampingi bimbingan teknis budidaya ternak Ruminasia (Kambing/Domba) dengan narasumber Ir. Sugiyanto, S.P., M.M., dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bertempat di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal yang dihadiri kurang lebih 40 orang, Rabu (08/03/2023).

Serka Akil mengatakan sangat menyambut baik dan apresiasi penyuluhan tersebut. Peternak tentu butuh informasi atau pengetahuan soal budidaya ternak kambing sehingga bisa meningkatkan produksi atau hasil yang baik dari apa yang diusahakannya.

Peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program Pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

“Babinsa akan terus memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat guna berkembangnya wilayah setempat, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Peternakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Tegal Sugiyanto S.P., M.M., Narasumber. Ir. Toto Subandriyo, M.M., Pegawai Balai Penyuluhan Pertanian Kabupaten Tegal, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serka Akil dan para peserta penyuluhan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampingi Bimbingan Teknis Budidaya Ternak, Ini Harapan Babinsa Lebaksiu"

Posting Komentar