Hankam

Hankam

Dengan Komsos, Babinsa 06 Kramat Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Warga

 


Tegal - Sertu Winarto Babinsa Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal melaksanakan komsos yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, pada pelaksanaannya Babinsa Sertu Winarto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Bapak Ahwan, Bapak Khariri Perangkat Desa dan Bapak Toni, Bapak Saiful warga Desa Bangun Galih Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Selasa (28/03/2023)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling dan berkunjung ke rumah Aparatur Desa di Desa binaannya, maka Babinsa akan bisa mengetahui permasalahan, situasi, kondisi dan perkembangan keadaan Desa sehingga kalau ada permasalahan maupun sesuatu yang menjadi kendala di Desa akan cepat bisa ditangani/diselesaikan”,  ungkap Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Komsos, Babinsa 06 Kramat Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Warga"

Posting Komentar