Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Bendera Hari Senin 27 Maret 2023

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada Bendera Merah Putih serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (27/03/2023).

Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Kaminvetcad-06/Tegal Mayor Czi Subardi dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Ady Sulistyo yang kesehariannya sebagai Danramil 19/Bumijawa serta diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal militer maupun PNS serta Satuan Dinas Jawatan.

Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin  memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0712/Tegal tentang perjuangan para generasi pendahulu dan berguna dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, Patriotisme, Nasionalisme dan Solidaritas Prajurit serta untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih dan menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Bendera Hari Senin 27 Maret 2023"

Posting Komentar